Jumat, 04 September 2009

Selalu Menjadi Hari Yang Indah Untuk Tidur....

ok...hari ini dimulai dibangunin mbah (yang punya kostan gw) soalnya catering sahur udah dtg...
sahur sendiri lagi deh soalnya temen se-kostan gw BENZ dengan berbahagianya ninggalin gw sendirian,,, dia dengan sukacita pulang ke rumahnya d depok,,, katanya c kakanya ultah,,, ya ud lah,,, met ultah bang Paandu,,,

seudah sahur gw nyalain C unyil (Nama laptop kesayangan gw...) seperti biasa maen gamehouse sambil nunggu adzan subuh, ditemani segelas susu cokelat anget...ehm...maknyuuuuuuuuussssss makin lelap deh bobonya,,,,

akhirnya setelah adzan subuh terdengar gw segera mengambil air wudhu,,dilanjutkan shalat,,,dan berdoa kilat (isinya cuma intinya doang,,,) trus matiin ngecharge hp,matiin lampu trus bersleeping beauty ria deh,,,,hohohohoho

sekitar jam8an alarm gw bunyi membangunkan gw dari mimpi indah gw... OoO gw ada janji sama Akbar Jawa buat bikin LPJ MPD!!!!!!!! OMG, gw belom mandi!kamar mandi penuh soalnya da ponakan mbah yang dateng,,,,semua sms gw pending!!!!!membuat gw DENGAN TERPAKSA merestart hp gw,,,and eng ing eng.... delivered semua, eh tiba-tiba da sms masuk yang isinya "ntar sore aja ra,,,sekalian RG,kasi tw Rani ya..." WHAT?!HUF ....Sabar,,,Sabar,,,

ya ud,,,sms fani ah,,,ngajak ngelapak (acara hotspotan d belakang lab ilkom...),,,dsn seperti dugaan gw dia mau...ternyata da jarkom juga,,,alay yang bikin,,,tapi jam2...gmw ah..panas...itu kan waktunya gw sleeping beauty....hohohohoho

ok,,,akhirnya setelah mandi n merasa sangat cantik, gw pergi ma fani ke TKP,,,yang disana udah ada worcul ma bersama sang kekasih Kak Raf,,,

akhirnya gw mulai masuk dunia maya mpe sekarang,,,,,owh....cuacanya lembab-lembab panas(pokonya gitu deh keadaanya...)....sangat nyaman untuk tidur(sepertinya semua cuaca nyaman-nyaman aja buat gw tidur hohohohohoho)
tiba-tiba sayangku datang,,,dia juga jahat ninggalin gw
sayang jangan pulang,,,aku ikut aja ya...ya?ya?ya?

huf,,,ya ud lah ra,,,cuaca cerah,mestinya suasana hati juga ikut cerah,,,dengan gitu bobonya juga bisa sambil tersenyum cerah,,,

ehm,,,gak kerasa udah waktunya sleeping beauty,,,

udahan dulu ya,,,,papay.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar