Kamis, 03 September 2009

Praktikum oh praktikum...

haloooooo....
hari jumat praktikum RPL....duduk di barisan tengah paling ujung, samping "cin-cai", (kata alay lho..marahnya ke dia aja ya....heeee),,yang berbaik hati ngetekin tempat,,,makasi ya...kenapa cincai?
soalnya c cowo (arif yang waktu uts Aljabar Linear Nilainya 105,,,DEWA!) manggil c cewe (Fani yang punya kata2 andalan "Tenang-tenang, aku bisa jelasin kok semuanya") dengan panggilan "Cai" and fani manggil "cin", dan karena "Alay"(disini nama aslinya Agus, tapi karena ke"alai"-annya dari ujung rambut sampe ujung kaki,,,dan sesuai sama jati dirinya,,,dengan bangga menjadi panggilan sayang Agus "Alay" Umriadi,,,heee piiiiiiis laiiiiiiiiiii)
Lanjut d Praktikum.....
tapi kok malah ngenet ya?
ups...chat juga...yang gak nyambung satu sama lainnya...
nak ilkom...anak ilkom...
cuma fani yang bisa jelasin kenapa begini...
pengen tidur sebenernya...tapi tetep harus menjalankan tugas dengan baik (sotoy bgt, padahal praktikum juga malah ngeblog...d kostan juga maen games...)

eh,,eh,,,temen gw yang dipanggil mamat (awalnya karena ngomongin tukang jagal,,,trus gtw kenapa dia jadi mamat si tukang jagal...peace mat!!!!!!) :) dia juga lagi ngeblog...
pasti ngisi yang aneh2,,,hhahaha

aduh,,,mav ya,,,klo bahasa gw gajebo...kebanyakan tidur c gw,,,hahahaha

buset dah,,,setelah gw liat sekeliling,,,,semuanya browsing cuy,,,

ya ud lah,,,emang waktunya kali,,, (padahal emang ngeyel aja praktikannya ngenet mulu,,,termasuk gw gitu,,,jujur ni gw...)

hoaeem.....



2 komentar:

  1. lu mah tidur mulu ra... parah!!!!!
    peratiinlah kak lukman, kesian tau...

    BalasHapus
  2. Ck ck ck... ini emang praktikum gajebo banget deh..
    Tp ga apa2 kan yg penting di lab mate.. =D

    BalasHapus