Senin, 07 September 2009

BINGUNG MW NGISI APA!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mestinya hari ini gw puasa,,,tapi karena kemarin gw pendarahan rutin tiap bulan, jadinya dengan sangat terpaksa gw sarapan di pagi hari,,,(hihihi), padahal asal tw aja ya, gw tu lagi nikmat2nya beribadah, padahal baru mulai terwih lagi karena kemarin2 gw sibuk bgt (sok sibuk tepatnya).

dimana gw ngisi blog saat ini? tidak lain dan tidak bukan adalah di lab komp d waktu praktikum, hahahahaha
karena gak bisa buka facebook, jadilah kegilaan anak ilkom beralih ke NGISI BLOG!!

ok, sebenernya gw bingung mw ngisi apa,,,ditambah perut gw kram gak keruan, ha! beruntunglah kalian para lelaki karen tidak akan merasakan sakitnya PMS!!!!!!!!!!!

jadi makin kangen mama yang bikinin air anget di botol buat ditaro d perut gw,,, T.T
mom,,,, miz u so,,,,

2 komentar:

  1. ira anak sma3 juga ya...bilal mh lulusan tahun 2006, skarang di widyatama bandung..salam kenal

    BalasHapus
  2. iya...anak smanti juga...kakak kelas dong...seangkatan teh galis ya?!

    BalasHapus